Senin, 27 Juli 2015

Inilah 10 Tempat Wisata di Lombok Paling Menawan

Keindahan alam dan obyek wisata di Lombok yang eksotis tawarkan ciri-ciri wisata yang unik serta terkesan. Wisata Lombok yaitu salah satu destinasi wisata Indonesia yang populer. Reputasinya sudah di kenal oleh dunia internasional.

Alam di Lombok mempunyai gunung berapi yang bernama Rinjani setinggi lebih kurang 3. 726 mtr. diatas permukaan laut.

Gunung Rinjani di Lombok ini yaitu termasuk juga gunung paling tinggi ke-tiga di Indonesia. Beragam obyek wisata di Lombok yang popular lebih didominasi oleh keindahan wisata alamnya yang mempesona, salah satunya pantai, gunung, dan sebagainya.
Tempat Wisata di Lombok

Tidak ada yang meragukan begitu indahnya pantai di Lombok, panoramanya bisa Anda saksikan saat sunrise ataupun waktu matahari tenggelam. Berkunjung ke beberapa tempat menarik di Lombok bakal membawa Anda pada perjalanan wisata yang terkesan. Bila Anda sukai surfing, coba menjajal ombak di Lombok. Anda bakal temukan ombak ganas yang meningkatkan adrenalin.

Di bawah ini yaitu beberapa obyek wisata di Lombok yang sudah terkenal serta pantas Anda kunjungi.
1. Pantai Kuta Lombok

Ini tidaklah pantai Kuta yang ada di Bali, tetapi suatu pantai indah yang terdapat di arah selatan Pulau Lombok. Pantai Kuta Lombok yaitu salah satu dari beberapa tempat menarik di Lombok yang menawan.
Pantai Kuta di Lombok

Pantai Kuta di Lombok

Dengan cara geografis lokasi pantai ini dikelilingi oleh alam perbukitan. Diluar itu, Pantai Kuta Lombok mempunyai pasir pantai yang putih serta pada umumnya belum banyak dikunjungi oleh wisatawan. Janganlah heran bila pantai ini merasa sepi pada saat Anda mengunjunginya.

Pantai Kuta di Lombok dengan cara administratif ada di Desa Kuta, tempatnya tidak jauh dari Bandara Internasional Lombok. Rute perjalanan ke Pantai Kuta Lombok bila ditempuh dari Senggigi bakal mengonsumsi saat lebih kurang 1. 5 jam. Anda bakal melalui Kota Mataram bila mengambil rute perjalanan Senggigi – Pantai Kuta.
2. Pantai Senggigi

Ini yaitu obyek wisata di Lombok yang paling populer. Pantai Senggigi di Lombok mempunyai keindahan pantai yang menawan hati. Banyak wisatawan luar negeri yang datang ke pantai ini. Pantai Senggigi menjelma jadi salah satu tempat menarik di Lombok dengan panorama garis pantainya yang panjang, sungguh menawan apabila dilihat dari terlalu jauh serta ketinggian.

Baca juga : Pesona Mengagumkan di Pantai Senggigi Lombok
Pantai Senggigi di Lombok

Pantai Senggigi di Lombok

Dengan garis pantai yang panjang serta tegas, Pantai Senggigi Lombok menyuguhkan gradasi warna pasir pantai dari hitam ke putih. Air lautnya mempunyai ombak yg tidak besar, jernih, serta bersih. Beberapa hal inilah yang bikin Pantai Senggigi di Lombok jadi salah satu obyek wisata favorite untuk beberapa wisatawan mancanegara.

Turis-turis yang datang ke pantai ini lebih suka menggunakan waktunya dengan berjemur, berenang, snorkeling, serta bermain-main di pinggir pantai.
3. Desert Point (Bangko-Bangko) Lombok

Inilah tempat surfing di Lombok yang pantas Anda kunjungi bila mau nikmati surfing atau aktivitas berselancar. Salah satu tempat surfing terpopuler Indonesia ini sudah dinobatkan sebagai salah satu dari 10 tempat surfing dengan ombak terganas versus International surfing Association.
Bangko-Bangko Lombok

Bangko-Bangko Lombok

Bila Anda tertantang untuk surfing di Desert Point, jadi Anda bisa mengambil rute perjalanan dengan menaiki kapal Ferry dari Bali menuju pelabuhan Lembar di Lombok. Desert Point, orang-orang lokal menyebutnya juga sebagai Bangko-Bangko, yaitu pantai maksud surfing yang terdapat di Barat Daya Pesisir Lombok.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar